Jumat, 10 Februari 2012

MENIKAH

Mungkin kamu telah membuat gadis yang kamu sukai memiliki hati yang berwarna merah, tetapi bagaimana cara mengajaknya menikah? Perhatikan sekitar rumahmu, bila masih terlihat sempit, segera Upgrate-lah rumahmu dengan menambahkan sebuah dapur dan kamar tidur tambahan serta dekorasi seperti vas bunga. Untuk meng-upgrate rumah, kamu harus berbicara dengan Gotz si tukang kayu serta menyediakan jumlah uang dan kayu yang dibutuhkan untuk melakukan Upgrate. Ada tiga syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu 2nd House Extension, gadis dengn hati warna merah dan Blue Feather.

Syarat Pertama
Kamu harus meng-upgrade kandang ayam. Pilihlah pilihan “Chicken House Upgrade”. Gotz membutuhkan waktu tiga hari untuk menyelesaikan pekerjaannya. Setelah selesai pergilah kembali ke Gotz dan kamu bias meakukan upgrade tahap kedua, pilihlah “1st House Extension” dan kamu harus menyediakan uang dan kayu yang lebih besar lagi. Gotz kembal membutuhkan waktu tiga hari untuk menyelesaikantugasnya.. setelah itu kamu akan mendapatkan sebuah dapur di dalam rumahmu. Setelah ini kembalilah ke Gotz untuk melakukan Upgrade tahap ketiga, pilihlah “Barn Upgrade” untuk meng-upgrade kandang ternakmu sehingga bias menampun hewan ternak lebih banyak. Setelah tiga hari, sekarang kamu bias memelihara sepuluh ekor domba dan sepuluh ekor sapi. Akhirnya! Berbicaralah kembali dengan Gotz untuk melakukan Upgrade terakhir. Pilihlah “2nd House Extension” yang membutuhkan uang dan kayu cukup banyak. Setelah tiga hari kamu akan mendapatkan kamar tidur baru yang  luas lengkap dengan tungku api dan dua ranjang terpisah. Ini adalah persyaratan pertama untuk menikah.

Syarat Kedua
Gadis yang kamu sukai harus sudah memiliki hari berwarna merah.

Syarat ketiga
Kamu harus membeli “Blue Feather” (Bulu Burung Biru) di Supermarket dengan harga 1.000G. won mungkin akan dating dan menawarkan item ini dengan harga 30.000G , jadi jangan membelinya dari Won.

SAATNYA MENIKAH
Sekarang ketiga syarat telah kamu penuhi, sekaranglah saatnya untuk melamar! Sama seperti peralatan, pilihlah Blue Feather, berdiri di depan gadis yang kamu sukai dan tekan tombol Segi Tiga dan berikan item ini padanya. Periksa ranselmu, bila bulu tersebut telah hilang artinya lamaranmu diterima! Tepat satu minggu atau lebih bila ada Festival, pernikahanmu akan dilaksanakan di gereja. Untuk mengecek tanggal pernikahanmu, periksalah kalender di rumahmu, ada tanggal yang dilingkari dengan hati, itulah tanggal pernikahanmu.

11 komentar:

  1. kalo Saya Bikin Rumah Nya pake cheat di psp cuman pas lagi masuk ke kandang ayam yg lagi di besarin macet

    BalasHapus
  2. kalo GIrls Present tuh buat apa gan dan orichalcum dapetinnya dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq bantu jawab yach...

      Girls Present itu perhiasan buat dikasih ke gadis yang disukai. Syaratnya harus punya batu orichalcum itu. Kalo udah punya batu itu, Rizki bisa minta tolong dibuatin sama pandai besi Haibara. Pengerjaannya ± 3 hari.

      Batu orichalcum bisa Rizki dapat di sebuah gua selama musim salju (winter). Letak gua itu di danau dlm perjalanan menuju ke puncak gunung.
      Dalam 3 musim lainnya kan danau tsb ga bisa dilewatin, tp selama musim salju danau tsb jadi es sehingga bisa dilewatin dan Rizki masuk dech ke gua itu.

      Selain batu orichalcum, disana Rizki bisa dapat sampah dan batu lainnya yg bisa dijual. Disana jg Rizki bakal nemuin uang yg secara otomatis akan menambah simpanan uang Rizki. Gituuuuu... :)

      Hapus
  3. hati udah merah, rumah udah d upgrade blue feather udh beli tpi tiap di kasih ke gadisnya gak mau gmana tuuuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli vasnya dulu gan baru bisa :)

      Hapus
  4. Kira kira won bakal jual blue feather ke kita itu kapan ya?

    BalasHapus
  5. pas hari H nya buat nikah itu otomatis kan langsung nikah ??
    ato hrus ke gereja dlu ??

    BalasHapus
  6. wew,, THX gan infonya,, akhirnya jadi gwe nikah ama si elli :D

    BalasHapus
  7. @evan:kalo menikah pada H hrs k greja dlu..
    :)

    BalasHapus
  8. mas, aku udah nikah, tapi salah orang, aku nikah sama Keren, sedangkan aku pengen nikah sama Popuri,,, apakan aku bisa Nikah lagi mas.,?

    BalasHapus