Sabtu, 11 Februari 2012

KEHAMILAN dan BAYI

Setelah menikah, kamu akan tinggal bersama istrimu. Agar istrimu hamil, berilah hadiah setiap hari dan kamu akan mendapatkan petunjuk yang menunjukkan kehamilannya melalui perkataan seperti “I’m Hungry But I Don’t Feel Like Doing Anything” atau “I feel Sick”.
Ini adalah petunjuk pasti jika istrimu sedang hamil. Setelah melewati dua musim, istrimu akan melahirkan. Untuk membuktikannya, pada saat ke klinik kamu akan menemui istrimu sedang berobat dan dokter akan mengatakan bahwa istrimu sedang hamil.
Setelah kehamilan berusia dua musim, bayimu akan lahir. Kamu akan terlihat sedang berdiri menanti kelahiran dan beberapa saat kemudian kamu sudah berada di rumah bersama istri dan anakmu. Kamu harus memberi nama untuk bayimu. Anak yang lahir pasti anak laki-laki jadi kamu tidak dapat berharap mendapat anak perempuan. Selama satu atau dua musim pertama bayimu hanya berada di dalam pelukan istrimu. Tapi bila dia sudah dapat merangkak, kamu dapat menggendongnya.
Pada saat baru lahir
6:00am-1:00pm di dalam pelukan ibu, di dekat meja.
1:00pm-6:00am di atas ranjang ibu

Kesukaan Bayi

Kamu baru dapat memberinya hadiah bila usianya telah lebih dari satu musim.
·         Sangat menyukai             : 
  • Hot milk, Strawberry Milk, Honey, Wild Grapes, Ice Cream, Cheesecake, Noodles, Cake
·         Menyukai                            :
  • Pineapple, Fruit Juice, Apple, Chocolate Cake, Yarn, Flowers, Milk, Carrot, Omelet, Vegetable Juice, Mixed Juice, Tomato Juice, Orange Cup.
·         Tidak menyukai                                : 
  • Ores, Wine, Lumber, Green Grass, Blue Grass, Chicken Feed, Fodder, Garbage, oil.
·         Sangat tidak menyukai  : 
  • Fish Bones, Cookies, Pizza, Corn, Curry, Green Peppers, Eggplant, Potato, Fish, Sashimi, Red Grass, Mushroom Rice, Cheese Fondue, Cabbage, Onion, Truffle Rice, Butter, Cheese Pickles.

62 komentar:

  1. anaknya bisa di gendong gakkkkkk?

    BalasHapus
  2. Hadiahnya Harus Di Bungkus Atau Gmna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. GK di dibungkus jg bisa kalo tambah senang pas ultahnya setiap jam 12 waktu ultah ada makanan

      Hapus
  3. Yg gw udh nikah tapi sayang pas mlm pertamanya ga keliatan,,,
    Gmn mau hamil tuh

    BalasHapus
  4. fungsi hadiah bukan untuk membuat istri hamil fungsinya untuk pertahankan hati istri agar hatinya merah terus, kalau sudah 1 musim dan hati istri masih merah di akan hamil

    BalasHapus
  5. fungsi hadiah bukan untuk membuat istri hamil fungsinya untuk pertahankan hati istri agar hatinya merah terus, kalau sudah 1 musim dan hati istri masih merah di akan hamil

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Istri gu u ngomong kyk gitu sudah dua musim tapi ga hamil2x???

    BalasHapus
  8. Saya pake cheat.. Hatinya merah terus.. Tp apa bisa hamil?

    BalasHapus
  9. istri saya sudah hamil .tinggal nunggu saja tapi lama.......

    BalasHapus
  10. istri saya udah hamil pada saat tahun pertama
    nikahnya juga pada tanggal 2 taun pertama tapi nunggu lahiran berapa musim bg

    BalasHapus
  11. istri saya udah hamil pada saat tahun pertama
    nikahnya juga pada tanggal 2 taun pertama tapi nunggu lahiran berapa musim bg

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. hoamz...!!! brisiiikkk lu pada

    BalasHapus
  14. anak saya sudah bisa jalan. tpi bisa dewasa gk.

    BalasHapus
  15. gan maaf bukannya meragukan tapi barusan gw nikah ama elli tapi ga sampe satu musim dia udah hamil...

    BalasHapus
  16. Gw maen perasaan lama banget lahirnya, sampe bosen..

    BalasHapus
  17. istri nya ke guguran gan gimana cara bikin nya lagi ?? :v

    BalasHapus
  18. Istri saya sudah hamil dan kata bidan harus di beri vitamin untuk bayi dan harus USG juga :D

    BalasHapus
  19. Hamilnya ga besar ya perutnya gan?

    BalasHapus
  20. Bayinya bisa gede gak?

    BalasHapus
  21. Bayinya bisa gede gak?

    BalasHapus
  22. Min kan kalo istrinya udh berobat ke dokter apa harus dikasih lagi hadiahnya

    BalasHapus
  23. Artikelnya membantu.
    Komentarnya bikin semangat 😂😂😂

    BalasHapus
  24. Artikelnya membantu.
    Komentarnya bikin semangat 😂😂😂

    BalasHapus
  25. Saya main 2tahun gak dpt istri, jangankan istri, pacar aja gak punya

    BalasHapus
  26. Istri saya nggak hamil" pas saya tanya rupanya di minum obat kb

    BalasHapus
  27. Berapa lama anak nya gede kaya bapaak nya....?

    BalasHapus
  28. Tinggal nunggu lahir hehehe jadi ayah bohongan balajar hahaha

    BalasHapus
  29. Istri saya si karen udah hamil dari sesudah nikah musim pertama. Kan katanya butuh 2 musim untuk melahirkan, saya udah lewatin 2 musim itu. Tetapi kata karen, dia merasa tidak ada bayi didalam perutnya. Tp dia juga masih merasa mual. Saya bingung harus bagaimana

    BalasHapus
  30. Istri saya si karen udah hamil dari sesudah nikah musim pertama. Kan katanya butuh 2 musim untuk melahirkan, saya udah lewatin 2 musim itu. Tetapi kata karen, dia merasa tidak ada bayi didalam perutnya. Tp dia juga masih merasa mual. Saya bingung harus bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar jg kluar anaknya gan,mslkan lo nikah 3 spring di tahun ke 2,nah anaknya bakal lahir di
      3 winter di tahun ke 2 juga

      Hapus
  31. Istri saya si karen udah hamil dari sesudah nikah musim pertama. Kan katanya butuh 2 musim untuk melahirkan, saya udah lewatin 2 musim itu. Tetapi kata karen, dia merasa tidak ada bayi didalam perutnya. Tp dia juga masih merasa mual. Saya bingung harus bagaimana

    BalasHapus
  32. Gua udah nikah dengan popuri.
    Dan sudah memiliki anak yeeaayy.
    Silahkan kunjungi my youtube channel Mhd Dicky Syahputra.
    Terima kasih

    BalasHapus
  33. hadiah apaan yg harus di kasih ke karen

    BalasHapus
  34. aku nikah sama popuri melahirkan bidannya elli.. klo nikah sama elli trus siapa yg bantu lahiran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran juga kalo sam elli bidannya???

      Hapus
  35. Siapa yg masih main sampai sekarang? Yuk ngumpul,,,,,

    BalasHapus